Rabu, 29 Maret 2017

Panduan Mercedes Benz S-Class Lengkap

Mobil Mercedes-Benz S-Class senantiasa dipercaya dapat jadi primadona di tingkat mobil elegan yang paling tinggi. Mobil ini dapat melaju sejauh 100 km/jam kurun waktu cuma 6, 8 detik. Sementara itu kecepatan maksimalnya merupakan 250 km/jam. 



Rahasia laju mobil supercepat ini merupakan kemampuan mesin 2996 cc oleh tenaga maksimum mesin berkapasitas 245 KW atau 333 horsepower, dan mempunyai torsi maksimum berkapasitas 480 N. Kepada mengkonsumsi bahan bakar, Mercedes-Benz S-Class mempunyai rasio 1 liter kepada 12 km.. Emisi yang dibuatpun ramah lingkungan, sebab karbondioksida yang di keluarkan cuma 157-147g/km. 


System keamanan mbil ini disempurnakan oleh active parking assist, system attention assist kepada menyeimbangkan kendaraan apabila terdapat angin melintang waktu mobil melaju berkecepatan tetras, kecanggihan acceleration skid control kepada meminimalkan gelincir ban, system peringatan desakan ban, optik hujan, program kestabilan elektronik, serta ban yang masih sama dapat jalan walau dalam kondisi kempes. 

Kepada interiornya, Mercedes-Benz S-Class menghadirkan kecanggihan chauffeur package yang berperan kepada memberi ruangan yang unggul lega kepada penumpang bagian belakang, lewat kursi deoan yang dapat dimajukan dengan cara elentronik sejauh 77mm. Janganlah cemas, tiap-tiap tempat duduk disempurnakan oleh suspensi pegas pullmaflex serta sisipan karet berlapis busa. Tidak cuma itu saja, ada feature memory function yang berperan kepada merekam tempat duduk yang nyaman maka kita tak butuh mengaturnya berkali-kali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar