Senin, 17 April 2017

Wah, LG G6 Bakal Boyong Fitur 3D Facial Recognition Loh!

 Ramainya di th. 2017 terutama dibulan April oleh kehadirkan poerangkat anyar misal Xiaomi Mi 6, Nokia 9 serta tetap banyak sekali lagi. Tidak ketinggal raksasa berasal dari Korea Selatan LG pula ikut tampak oleh G6 mereka. Launching LG G6 sebulan sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy S8. Ambisi perusahaan itu makin kuat kepada menyaingi pesaingnya misal Samsung dalam soal feature 3D facial recognition.

Di ketahui besutan laporan yang ditulis Phandroid, satu laporan anyar besutan The Investor mengklaim yang menjelaskan LG bakal memperoleh up-date perangkat lunak 3D facial recognition yang bakal ada dalam ada banyak bln. yang akan datang. Feature 3D facial recognition ini nanti bisa dipakai dengan pemakaikan LG G6 kepada verifikasi pembayaran mobile, misal LG Pay.

Menariknya aplikasi LG Pay itu diberitakan bakal selekasnya didatangkan selanjutnya LG G6. Tetapi laporan anyar ini mengklaim yang menjelaskan aplikasi itu bakal tiba "pada permulaan Juni". Saat ada banyak bln. ini diinginkan lumayan untuk LG manfaat menyempurnakan perangkat lunak facial recognition supaya bisa dipakai kepada lakukan pembayaran cuma oleh memakai camera muka.

Untuk mewujudkannya, LG bekerja bersama oleh merajut mitra berbarengan OEZ kepada menginginkan feature keamanan itu bisa diaplikasikan selanjutnya piranti flagship LG yang lain, termasuk juga LG G5 serta V20. Tetapi usaha LG G6 dalam menyaingi Samsung Galaxy S8 jadi menyebabkan sinyal bertanya besar. Pasalnya, kesangsian itu diakibatkan apakah system keamanan facial recognition selanjutnya LG G6 ini betul-betul memberi faedah memberi perlindungan optimal atau mungkin cuma sebatas feature hiburan. Hingga detik ini semuanya berita mengenai LG G6 tetap selalu berhembusan serta belum bisa di pastikan serratus % kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar