Selasa, 11 April 2017

AMD Akuisisi Startup Wireless VR Nitero

 Aroma rambahan anyar AMD terlihat demikian merasa bersamaan keberhasilan raksasa kecanggihan itu dalam mengakuisisi satu diantara startup yang berbasiskan di Austin, Nitero beberapa waktu terakhir. amd akuisis nitero 00 Walau memiliki loabel startup, Nitero termasuk juga satu diantara vendor yang bisa disebut tangguh serta kenyang pengalaman dalam pengembangan kecanggihan chipset nirkabel 60GHz yang ditujukan buat VR serta AR sampai kini. Serta karena penguasaan kecanggihan tingkat tetras tersebut yang nampaknya sudah menjadikan AMD kepincut kepada mengakuisisi startup itu.

Terkecuali manajemen yang beralih tangan, kekayaan intelektual serta kekuatan rekayasa kunci startup itu beritanya pula akan ada di bawah naungan pengelolahan AMD. Oleh demikian, pasti begitu beresiko selanjutnya gagasan AMD yang akan datang kepada unggul serius mengembangan kecanggihan headset virtual reality keluaran selanjutnya. Trend perubahan kecanggihan headset VR tidaklah satu hal yang anyar selama ini.

Serta tidak disangkal nyatanya terdapat ada banyak produsen lain yang pula beritanya sudah unggul dahulu meningkatkan kecanggihan headset VR ini, yaitu berawal besutan prototip Oculus Santa Cruz sampai yang terbaru adaptor TPCast Vive buatan perusahaan Taiwan HTC yang siap masuk market menyeluruh akhir tahun 2017 ini. mark-papermaster Disamping itu, kelebihan kecanggihan headset VR yang dipunyai Nitero ini digadang-gadang terdapat selanjutnya kekuatan kinerja low-latency-nya yang menjadikan gerakan seorang oleh apa yang nampak di monitor bakal nampak unggul real serta tidak terdapat banyak penundaan. Latency rendah begitu utama kepada mendatangkan pengalaman VR paling baik sebab sangat banyak penundaan jadi bakal bisa mengakibatkan sakit kepala serta mual. Tidak cuma itu saja, bobot headset yang bobot pula masih sama jadi kendala yang penting kepada mendorong adopsi VR.

Jadi besutan itu butuh terdapat piranti headset VR yang keren yang mencukupi prasyarat kepada itu. Demikianlah oleh apa yang sudah disibakkan dengan Mark Papermaster yang baru-baru ini menjabat yang menjadi Pimpinan Bagian Kecanggihan serta Vice President senior di AMD dalam siaran pers-nya beberapa waktu terakhir. Kecanggihan VR nirkabel yang anyar didapat, menjadikan AMD bisa unggul konsentrasi selanjutnya pemecahan tantangan headset VR keluaran mendatang. Investasi kecanggihan periode panjang AMD ini mempunyai tujuan kepada meningkatkan kecanggihan komputasi serta grafis kemampuan tetras yang bisa membuat pengalaman komputasi yang unggul mendalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar