Kamis, 06 April 2017

Perkiraan Harga iPhone 8 Mulai Beredar

 Selanjutnya th. ini, Apple merayakan umur iPhone yang genap sepuluh th. oleh meluncurkan iPhone anyar. Beritanya iPhone 8 anyar ini mempunyai model yang betul-betul fresh serta tidak sama. Sesudah tempo hari Apple diberitakan pesan 70 juta monitor OLED besutan Samsung kepada ponsel canggih ini, saat ini isu yang mengedar membuka label harga bandrol iPhone anyar.

Ditulis besutan GSMArena, kepada iPhone 8 versus 64 GB peluang bakal di jual oleh bandrol berawal besutan US$850. Label harga bandrol ini lumayan berkompetisi apabila kita banding oleh bandrol Samsung Galaxy S8 yang baru - baru ini launching. Mengenai iPhone 8 versus 256 GB bakal di bandrol oleh bandrol meraih US$1. 000.

Apa bila versus 256 GB sepertinya di jual dengan harga US$1. 000 di Amerika Serikat, jadi itu bakal jadi ponsel canggih Apple perdana yang label harga harga nya meraih empat digit. Label harga bandrol iPhone 8 versus 256 ini serupa oleh bandrol Samsung Galaxy S8+ versus 6 GB serta internal media penyimpanan 128 GB yang cuma ada kepada pasaran Cina, yakni dengan harga US$1. 030.

Disamping itu, isu yang sampai kini mengedar mengatakan iPhone 8 bakal mempunyai monitor 5, 8 inch. Tombol Home fisik bakal di hilangkan serta bakal ditukar oleh Function Ruang yang peluang manfaatnya bakal serupa oleh Touch Bar selanjutnya MacBook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar