Rabu, 18 Januari 2017

Kelebihan hp oppo find 5 midnight terbaru

 Informasi selain itu yang bakal kita ulas yakni dalam hal keunggulan OPPO Find 5 Midnight anyar, selanjutnya artikel beberapa waktu lalu sudah dibicarakan spek OPPO Find 5 Midnight yang mempunyai ada banyak feature impresif kepada memanjakan beberapa pemakainya.

Smartphone OPPO Find 5 Midnight yang disempurnakan oleh network GSM dan monitor selebar 5 inch memakai berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors begitu nyaman waktu ada di genggaman tangan. Tak cuma itu, selanjutnya sektor penyimpanan internal begitu ukuran yakni 32 GB kepada menaruh semuanya data yang diperlukan dan RAM 2 GB.

Kepada bidang pengambilan gambar ada camera beresolusi 13 MP yang disempurnakan oleh beragam macam-macam feature impresif misal autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR, oleh camera ini pemakai bisa mengabadikan tiap-tiap peristiwa impresif yang tak bakal pernah terlupakan.

baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Nah tersebut sepintas dalam hal spek OPPO Find 5 Midnight, saat ini kita bakal mengulas keunggulan dan kekurangan OPPO Find 5 Midnight yang mungkin saja bisa menolong kalian dalam pilih smartphone anyar yang bakal dipakai. Dalam pilih ponsel canggih tak cuma spek yang butuh di perhatikan tetapi bandrol smartphone itu pula pantas kita banding sesuai sama atau tak oleh apa yang bakal kita terima.

Keunggulan OPPO Find 5 Midnight
Monitor dibungkus oleh corning gorilla glass 2 yang memberi ketahanan bagi goresan.
Monitor seluas 5 inch memakai kecanggihan IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixel serta kepadatan 441 pixel per inci.
Memory internal 32 GB.
Camera muka beresolusi 1, 9 MP yang bisa dipakai kepada video call serta video chat.
Camera bagian belakang beresolusi 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixel yang disempurnakan yang didukung oleh fitur, lampu flash led, touch focus, pemandangan, HDR, autofocus, geo-tagging, face detection.
Memakai cpu Quad Core berkecepatan 1, 5 Ghz (Qualcomm APQ8064 Snapdragon) yang dikombimasikan oleh RAM 2 GB.
GPU yang dipakai merupakan adreno 320 yang dapat menghadirkan kwalitas grafis keren kepada video permainan.
Memakai OS Android v4. 1. 2 jelly bean dukungan aplikasi BBM punya Blackberry.
kemampuan baterai 2500 mAh.
Dapat merekam video sampai HD 1080p@30fps.
Di dukung kedatangan NFC yang disebut kecanggihan kepada lakukan transfer data cepat selanjutnya jarak dekat. NFC pula bisa lakukan pembayaran dengan cara elektronik.
Ada feature GPS yang dilengkapi A-GPS.
Ada dalam dua opsi warna yakni hitam serta putih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar