Minggu, 29 Januari 2017

Seperti Piring, Smartphone Ini juga Bisa Dicuci Pakai Sabun

 Saat ini ponsel canggih terutama Android high-end ada banyak salah satunya telah mempunyai sertifikasi IP67 sampai IP68 yang artinya tahan air serta pula tahan debu. Hal semacam itu sangat mungkin pemakainya kepada tidak sekali lagi cemas apa bila ponsel canggih mahal mereka tercebur atau terserang cipratan air.

Namun apakah beragam ponsel canggih oleh sertifikasi IP67 serta IP68 itu tahan apa bila mesti dicuci memakai sabun misal membersihkan piring saat kotor? Mungkin saja sedikit susah kepada dijawab, tetapi terdapat ponsel canggih yang tentu bertahan dalam keadaan penuh sabun itu diberi nama Kyocera Rafre yang selanjutnya 27 Januari tempo hari anyar saja dikenalkan di Jepang.

Hal semacam itu pasti sangat mungkin pemakainya kepada membersihkan Kyocera Rafre memakai sabun misal membersihkan piring saat mereka merasakan ponsel canggih kesayangannya sedikit kotor atau ternoda. Tidak cuma itu, diklaim Kyocera dalam website resminya, ponsel canggih ini pula tahan selanjutnya air panas dan dapat dipakai saat pemakainya tengah menggunakan sarung tangan.

Rupanya, Kyocera Rafre adalah ponsel canggih yang diperuntukkan kepada ibu rumah-tangga yang sukai memasak, bersihkan tempat tinggal, sampai membersihkan piring sebab terkecuali dapat dicuci memakai sabun serta pula tahan air panas, ponsel canggih ini pula menghadirkan aplikasi memasak spesial yang sangat mungkin pemakainya kepada lihat resep masakan, mengatur timer dan menjawab panggilan telephone tanpa ada menyentuh monitor. Hal semacam itu pasti bermanfaat kepada ibu kita yang tengah memasak yang automatis ke-2 tangannya repot kepada mempersiapkan masakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar