Jumat, 10 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid Z3 Duo Terbaru dan Lengkap

 Akhir-akhir ini banyak brand tawarkan ponsel canggih bandrol menengah rasa premium. Katakan saja yang sudah di jabarkan beberapa waktu lalu Lenovo A516. Beberapa waktu lalu dipihak lain pula sudah launching Acer Liquid Z3 yang pula tawarkan ponsel canggih terjangkau yang didukung oleh fitur premium. Kebijakan Acer keluarkan Liquid Z3 bisa menghimpit pemakaian biaya sebab oleh bandrol terjangkau, pelanggan memperoleh pengalaman memakai handphone premium tanpa ada mesti keluarkan cost mahal.

Acer Liquid Z3 ada oleh OS Android versus 4. 2 Jelly Bean, dikendalikan dengan proesor dual-core 1 GHz Cortex A7 serta di dukung dengan RAM sebear 512 MB. Kepada Graphic Processing Unit, Acer Liquid Z3 kenakan chip Mali 400 MP. Keseluruhannya spek ini termasuk lumayan tangguh dikelasnya dibanding ada banyak ponsel canggih besutan merk yang lain. Handphone pandai ini pula memercayakan model trendi oleh opsi warna hitam serta putih. Ada beberpa opsi warna flip cover molek yang menyatu oleh penutup baterai yang menjadi accessories maka menjadikan Acer Liquid Z3 merasa unggul berwarna serta tak menjemukan.

Kepada penampilan, ponsel canggih merk Acer ini memercayakan monitor sentuh TFT Capasitive 16 juta warna. Sementara itu kepada masalah pengambilan gambar photo, menyatu optik camera 3. 15 MP ditambah yang didukung oleh fitur geotagging serta tanpa ada autofocus dan tanpa ada camera skunder di sektor muka. Hasil bidikan photo bisa disimpan selanjutnya penyimpanan media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB atau disimpan selanjutnya microsd yang dilengkapi microSD sampai meraih batas 32 GB.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Keunggulan yang lain terdapat selanjutnya feature penampilan yang menyuguhkan empat model profil pemakai yang sesuai oleh keperluan, yakni Basic Model yang pas kepada generasi anak-anak, Senior Model unggul cocok digunakan untuk generasi lansia, Classic Model unggul diprioritaskan untuk generasi pemakai monitor sentuh yang belum memiliki pengalaman, serta paling akhir Keypad Model unggul pas dipakai kepada terhubung manfaat telephone dengan cara cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar