Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Lemon 3,Spesifikasi Lengkap Terbaru Januari 2017

 Lenovo Mobile saat ini sudah disibukan oleh persiapan piranti teranyarnya di permulaan th. 2016 ini. Tidak ingin ketinggal momentum besutan rivalnya sesama perusahaan China, Lenovo mempersiapkan perangakat diberi nama Lenovo Lemon 3 yang menjadi penantang Xiaomi Redmi 3 yang lumayan laku manis di market. Lenovo Lemon 3 ini pula memakai bahan metal alumunium alloy yang memberi memberikan pengaruh elegan serta menawan.
Harga Lenovo Lemon 3

Lenovo Lemon 3 ada oleh model yang lumayan impresif oleh meletakkan tiga tombol capacitive yang berperan yang menjadi tombol home, back serta recent aplikasi. selanjutnya sektor bagian belakang perangakat ada satu camera oleh LED flash yang ada di sudut kiri atas. Selanjutnya sektor bawah ada spesker yang disempurnakan oleh kecanggihan Dolby Atmos.

Lenovo Lemon 3 mengadopsi spek yang lumayan lengkap katakan saja : Monitor IPS LCD 5. 0 inchi berkekuatan 1080 x 1920 pixel, CPU Snapdragon 616 Octa Core berkecepatan 1, 5 GHz yang dikombimasikan oleh RAM berdaya 2GB serta GPU Adreno 405 kepada kemampuan grafisnya. Disamping itu, kepada keperluan dayanya ada baterai berdaya 2750 mAh.

Camera pula jadi satu diantara yang impresif besutan Lenovo Lemon 3 ini. Selanjutnya sektor bagian belakang ada Camera paling utama berkemampuan 13 MP komplit oleh autofokus serta LED flash serta selanjutnya sektor muka camera beresolusi 5 MP bakal jadi andalan Lenovo Lemon 3 kepada berfoto selfie ataupun groovie.

Di atas adalah penampilan besutan Lenovo Lemon 3. Nah kepada kalian yang punya niat beli Lenovo K5 Note ini, di bawah ini ini saya bakal memberi berita dalam hal Bandrol Lenovo Lemon 3 serta spek komplitnya :

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Model menawan oleh bahan metal
Monitor IPS LCD 5. 0 inchi yang lumayan nyaman kepada aktivitas keseharian
Dilengkapi kekuatan Dual-SIM
Dukungan Network 4G LTE/3G HSPA
OS Android v5. 1 Lollipop
CPU Snapdragon 616 Octa Core 1. 5 GHz yang dikombimasikan oleh RAM 2GB dapat menyajikan kemampuan yang lumayan tangguh serta cepat
Penyimpanan internal berdaya 16GB kepada menaruh beragam macam-macam file serta aplikasi.
Camera Paling utama 13 MP, f/2. 2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Camera muka 5 MP pas kepada selfie
Baterai 2750 mAh yang lumayan awet

Tak terdapat pelindung monitor
Baterai Non – Removable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar