Kamis, 16 Februari 2017

spesifikasi asus zenfone c zc451cg paling lengkap

 Asus tidak ada henti membuat inovasi anyar pada semua pelanggannya. Belum habis kabar berita mengenai Asus Zenfone 2, saat ini mereka diberitakan telah mengumunkan launching perangkat anyar Asus Zenfone C. Piranti berkode ZC451CG itu dihandalkan kepada melanjutkan model Zenfone 4 yang isi bagian low-end. Walau sekian, ponsel canggih ramah bandrol Asus Zenfone C masih sama didukung dengan cpu Intel Atom dual-core serta spek sangat baik yang lain.

Saat ini piranti telekomunikasi seluler pintar itu berawal di pasarkan dengan cara perdana di Taiwan serta Malaysia. Cuma di bandrol 1 jutaan saja, pelanggan telah memperoleh cpu Intel Atom berinti 2 yang mampu melaju selanjutnya frekwensi1, 2 Giga Herz dipadukan RAM berkapasitas 1 GB. Mengingat piranti ini memakia userinterface Zen UI yang di kenal tak mempunyai penampilan simpel yang malah tidak bakal memberatkan kemampuan system.


Asus Zenfone C miliki diagonal monitor 4, 5 " material monitor dibuat atas IPS LCD Display beresolusi 480x854px, menyajikan kepadatan ~218 pixel per inch. Bidang ini unggul maju daripada pendahulunya (Zenfone 4) terlebih kecanggihan monitor, lebar monitor, terkecuali selanjutnya kepadatan monitor yang turun ada banyak tingkat. Lepas besutan hal paling akhir baru saja, menjelajah laman internet, nikmati content visual, serta menggunakan handphone merasa unggul gampang serta mengasyikkan dalam genggaman. Keunggulan Asus Zenfone C di banding Zenfone 4 nampak seperti di uraikan selanjutnya tabel di bawah ini ini!

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Besutan pantauan kita, handphone Android terjangkau ini telah ada di toko on-line Lazada Malaysia. Mengenai bandrol Asus Zenfonce C ZC451CG yang terlampir di Lazada Malaysia merupakan RM 369 (tanpa ada potongan harga). Apa bila diibaratkan RM 1 = Rp. 3. 500, jadi bandrol Asus Zenfone C Tanah air merupakan Rp. 1. 291. 500. Lumayan impresif bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar