Senin, 20 Februari 2017

Harga Fly Cirrus 6 Terbaru, Spesifikasi Android 6.0 (Marshmallow)+Kamera Utama 5MP, LED Flash

 Fly Cirrus 6 mempunyai nama lain yakni Fly FS508 yang unggul maksimal itu. Ponsel canggih memberi support yang unggul maksimal kedatangan spek yang lumayan optimal itu. Ponsel canggih Fly Cirrus 6 memberi support pilihan warna Black atau hitam dipasok oleh yang unggul sangat baik itu.

Ponsel canggih Fly Cirrus 6 memberi support slot SIM oleh Dual SIM dan memberi hal yang unggul sangat baik oleh mengaplikasikan koneksi unggul komplit kedatangan 2G GSM serta 3G HSPDA yang unggul sangat baik itu. Os selanjutnya ponsel canggih Fly Cirrus 6 memberi support Android versus 6. 0 Marshmallow yang unggul maksimal serta dilengkapi bermacam macam-macam ponsel canggih unggul optimal itu.

Chip yang dipunyai ponsel canggih Fly Cirrus 6 memberi support MediaTek MT6580 dan memberi cpu Quad Core berkecepatan 1. 3GHz unggul optimal itu. GPU yang dipunyai ponsel canggih Fly Cirrus 6 mengaplikasikan support Mali 400 yang unggul optimal itu.

Media penyimpanan internal yang telah diaplikasikan dalam ponsel canggih Fly Cirrus 6 memberi support kemampuan 8GB serta ada support 1GB RAM yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Fly Cirrus 6 sudah memberi support microsd oleh optimal kemampuan MicroSD 32GB yang unggul sangat baik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar