Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Dan Smartfren Andromax Ec Bulan Februari 2017 Terbaru dan Termurah

 Penambahan yang begitu penting di tunjukkan dengan perusahaan Smartfren, perusahaan tanah air yang satu ini sepertinya makin gencar meluncurkan smartphone-smartphone teranyarnya, selanjutnya bln. juni ini saja perusahaan Smartfren telah menerbitkan ada banyak ponsel canggih anyar oleh spesifikasi yang impresif. Tak cuma itu, Handphone Smartfren pula di menawarkan oleh bandrol yang terjangkau, satu diantaranya merupakan Smartfren Andromax Ec yang pastinya menjadikan kalian penasaran apa sajakah keunggulan serta pula kekurangan yang terdapat di dalamnya.
Smartfren Andromax Ec
Di model oleh type yang sederhana ponsel canggih Smartfren Andromax Ec mempunyai berukuran yang tak sangat lebar, cuma 4 Inch begitu cocok kepada berukuran kantong saku kalian. Type monitor yang di pakai merupakan IPS capacitive touchscreen yang mempunyai tingkat ketajaman warna lumayan keren, plus pula oleh 16 juta warna maka terlihat unggul cantik. Monitor ponsel canggih Smartfren Andromax Ec pula dipersenjatai oleh optik Accrelerometer yang bisa mendeteksi gerakan ponsel canggih apakah dalam tempat landscape maupun potrait maka monitor pula bisa menyesuaikannya.

Komponen memori yang terdapat didalam ponsel canggih Smartfren Andromax Ec lumayan komplit kedatangan media penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan 8 GB, meskipun tak sangat banyak namun kemampuan penyimpanan itu bisa kalian gunakan kepada menaruh ada banyak data pribadi kalian segera di dalamnya. Kepada memperoleh kemampuan penyimpanan yang unggul banyak, kalian pula bisa memberikan memori Eksternal berbentuk microSD oleh kemampuan maksimum 32 GB selanjutnya slot yang ada didalam ponsel canggih anyar itu. Smartfren Andromax Ec pula dipersenjatai oleh 1 GB RAM yang bisa berguna kepada tingkatkan kemampuan ponsel canggih anyar ini supaya unggul maksimal.

Seperti Handphone Smartfren selanjutnya umunya, Handphone Android Smartfren Andromax Ec pula menyuguhkan oleh kecanggihan network EVDO Rev. A Up to 3. 1 Mbps yang mempunyai jangkauan begitu ukuran, maka kalian pula bisa terhubung network itu selanjutnya beberapa daerah kecil meskipun. Tidak cuma itu saja ponsel canggih Smartfren Andromax Ec pula dipersenjatai oleh network LTE yang bisa menolong kalian kepada terhubung internet berkecepatan yang begitu tetras. Ada banyak Wifi pula di berikan dalam koneksivitas ponsel canggih Smartfren Andromax Ec, satu diantaranya merupakan Wifi direct yang bisa kalian pakai kepada mentransfer data, gambar, file maupun video selanjutnya piranti yang lain oleh unggul cepat tanpa ada lewat router.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Tak misal ponsel canggih anyar selanjutnya biasanya, camera yang terdapat didalam ponsel canggih Smartfren Andromax Ec mempunyai berukuran pixel yang serupa, camera muka serta pula bagian belakang ponsel canggih anyar ini mempunyai berukuran 5 Megapixel. Namun keunggulan masih sama ada selanjutnya type camera bagian belakang yang notabene merupakan camera paling utama ponsel canggih Smartfren Andromax Ec, meskipun mempunyai berukuran yang serupa namun camera bagian belakang dipersenjatai oleh ada banyak feature camera misal autofocus, Video recorder, Image Viewer, serta pula Camera Effects yang bisa menadikan hasil bidikan kalian terlihat unggul impresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar