Senin, 13 Februari 2017

Inilah Cara Mengakses Notifikasi Smartphone Android dari PC Tanpa Kabel

 Jika kalian sampai kini memakai kabel USB kepada mengoneksikan ponsel canggih kalian ke PC, saat ini kalian tak butuh memakainya sekali lagi. Sebab baru-baru ini ada satu aplikasi yang diberi nama AirDroid for Android yang bisa menukar tempat kabel USB kalian untuk konektivitasnya ponsel canggih maupun tablet Android kalian selanjutnya PC.

Kalian dapat memperoleh aplikasi ini oleh gratis, ini berperan kepada situs server yang bisa sangat mungkin piranti Android kalian dan computer kalian kepada dapat sama-sama berkomunikasi lewat network, kemudian bagaimana caranya terhubung pemberitahuan ponsel canggih Android kalian besutan PC tanpa ada memakai kabel, di bawah ini ini kepada langkahnya.


Sesudah kalian mengunduh Aird Droid selanjutnya Google Play Store, kalian saat ini bisa mentransfer melalu beragam piranti Android maupun PC punya kalian, namun kalian mesti lakukan pendaftaran terlebih dulu hal semacam ini mempunyai tujuan kepada memperoleh bakal gratis. Serta pula bakal sangat mungkin kalian memakai AirDroid lewat network internet tidak cuma lewat Wi-Fi saja.

Sesudah kalian mempunyai account kalian bisa sign in, serta bakal nampak satu penampilan kotak dialog yang bisa kalian aktifkan beberapa feature. Kepada bisa menyalakan ditur itu kalian tekan menu "Enable" kalian bisa menyalakan feature itu dalam menu atur. Nanti kan kalian sinyal centang pda kotak centang selanjutnya AirDroid Notification Mirror Service yang oleh artian aplikasi kalian telah menyala. Lalu tekan tombol Back, selanjutnya piranti kalian kepada bisa kembali selanjutnya aplikasi AirDroid selanjutnya aplikasi AirDroid serta bakal tampak selanjutnya satu alamat website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar