Minggu, 19 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia TX Terbaru

 Sony Xperia TX adalah satu diantara ponsel canggih serian anyar besutan Sony Xperia yang ada oleh kinerja yang mengagumkan. Di desain oleh monitor kwalitas HD monitornya begitu elegan sebab memakai Mobile Bravia Engine. Mendukung oleh camera 13 mp, pastinya camera 13MP bakal begitu memanjakan kalian dalam mengabadikan satu peristiwa yang utama dna bernilai karna oleh bidikan Sony Xperia TX LT29i gambar yang dibuat bakal begitu terang serta tajam.


Spek Sony Xperia TX, mendatangkan oleh monitor jernih serta tajam, oleh 4. 55 " Reality Display beresolusi HD, 720 x 1280 pixel, memberi Kalian kenyamanan waktu melihat video oleh kwalitas gambar yang pasti, jernih serta tajam. Tidak cuma itu saja Sony Xperia TX ini pula sudah disempurnakan yang didukung oleh fitur 3G, EDGE, GPRS dan WLAN yang mempermudah kalian masih sama tersambung oleh koneksi internet serta pula bisa jalan selanjutnya network GSM 850/900/1800/1900. Di dukung processor Dual-core 1. 5 GHz Krait oleh chip Qualcomm MSM8260A Snapdragon serta GPU Adreno 225, memori RAM yang dipasangkan di handphone android ini berdaya 1 GB. Memberi Kalian keringanan dalam menggerakkan multi tasking. Kepada lihat unggul komplit Spek Serta Bandrol Sony Xperia TX silakan saksikan berikut ini. Baca pula Spek Serta Bandrol Sony Xperia SL LT26ii Anyar 2014.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Note : Mungkin saja bandrol diatas bisa beralih, serta tiap-tiap toko serta daerah tidak sama. JAdi cuma kepada rujukan saja.

Mugkin itu dia informasi besutan kita dalam hal Spek Serta Bandrol Sony Xperia TX Anyar 2014, mudah-mudahan dapat berguna untuk Kalian. Terutama untuk yang menginginkan mencari rujukan atau beli handphone pandai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar