Selasa, 28 Maret 2017

Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2017

Ada banyak th. paling akhir, mobil LCGC (Low Biaya, Green Car) atau mobil terjangkau makin banyak disukai di Tanah air, walau pernah menyebabkan pro serta kontra. Berdasar pada data besutan Paduan Industri Kendaraan Bermotor Tanah air (Gaikindo), selanjutnya th. 2014, 14% besutan keseluruhan daya jual mobil di Tanah air berasal besutan pasaran mobil terjangkau. 



Potensi pasaran itu menjadikan beberapa produsen kenamaan berawal menghasilkan mobil terjangkau oleh beragam type. Datsun, yang pernah menghilang besutan belantika otomotif tanah air dalam ada banyak th. paling akhir kembali nampak oleh menghadirkan dua mobil LCGC-nya sekalian selanjutnya th. sebelumnya, yakni Datsun GO Panca (hatchback) serta Datsun Go Panca Plus (MPV). Di th. perdananya itu, Datsun sukses menorehkan daya jual sejumlah 18. 000 unit oleh GO Panca Plus yang menjadi penyumbang paling banyak, 70 persen besutan semua daya jual. 


Datsun GO Panca Plus atau GO+ sepertinya mempunyai ada banyak kelebihan yang bisa memikat pelanggan. Oleh bandrol yang unggul terjangkau di banding pesaing yang semacam, Datsun GO+ ada oleh penampilan yang elegan, elegan eksterior ataupun interior. Tidak cuma itu saja, mobil berkategori Multi Purpose Vehicle (MPV) ini disempurnakan beberapa beberapa feature yang siap memanjakan penumpangnya. 

bandrol mobil datsun go panca plus paling baru 
Daftar Bandrol Mobil Datsun Go Panca Plus Paling baru 

Datsun Go Panca Plus ada dalam tiga berjenis paling utama, yakni berjenis D, A serta T. Oleh berjenis D jadi berjenis paling biasa saja. Semuanya pilihan memakai transmisi manual (M/T) oleh lima tingkat percepatan serta dapat mengelurakan tenaga maksimum meraih 68 PS. Kepada bandrol mobil Datsun GO Panca Plus anyar, bisa kalian lihat infonya selanjutnya daftar bandrol mobil Datsun Go Plus anyar yang kita siapkan di bawah ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar