Jumat, 31 Maret 2017

Mazda CX-5 Facelift Review Indonesia

Akhir-akhir ini Mazda semakin menanjak, terlebih sesudah menghadirkan bhs model Kodo serta kecanggihan SkyActiv selanjutnya mobil-mobil teranyarnya. Tidak cuma itu saja, terlihat benar yang menjelaskan perusahaan berasal dari Jepang ini menginginkan menyesuaikan diri selanjutnya tempat premium yang ada banyak kali nampak dalam model eksterior serta interiornya yang sepintas bercitarasa Eropa. 



Satu diantara mobil teranyarnya yang memperoleh itu semuanya merupakan Mazda CX-5 facelift yang masuk ke Tanah air selanjutnya bln. April 2015 silam. 

Eksterior 

Keseluruhannya, penampilan eksterior Mazda CX-5 Facelift cuma nampak sedikit tidak sama besutan keluaran beberapa waktu lalu. Mazda mendesain lagi grill muka yang tersemat selanjutnya CX-5 Facelift serta saat ini ada berwarna yang unggul gelap. Tempat tinggal foglamp pula nampak ada oleh model anyar, demikian halnya selanjutnya foglamp-nya yang saat ini unggul kecil. 


Besutan samping, CX-5 facelift menggunakan velg memiliki ukuran 19 inch yang dilabur oleh two tone color, spesial kepada berjenis Touring serta Grand Touring. Tengah kepada berjenis Sport serta Urban tetap memakai velg memiliki ukuran 17 inch. Sektor bagian belakang CX-5 Facelift tetap nampak serupa misal keluaran beberapa waktu lalu. 

Interior 

Masuk kedalam kabin, bisa nampak ada ketidaksamaan dari CX-5 Facelift oleh keluaran beberapa waktu lalu, yang mana kepada versus facelift telah tersemat tombol MZD Connect yang bakal mengingatkan kita selanjutnya i-Drive punya BMW. Tidak cuma itu saja konsol tengah pula di desain lagi serta dilabur berwarna hitam. Panel kayu yang melintang di dashboard saat ini ditukar oleh panel alumunium, demikian halnya oleh panel di doortrim yang dahulu bergaris saat ini ada berwarna hitam glossy. Tak lupa, tombol AC pula ada oleh model anyar. 

System entertainment selanjutnya CX-5 Facelift berjenis Touring serta Grand Touring telah disempurnakan oleh 9 buah speaker bikinan Bose. Selanjutnya berjenis Grand Touring malahan telah disempurnakan oleh DVD player. 

Feature Unggulan 

Mazda memberi banyak feature pendukung keselamatan yang melimpah selanjutnya mobil ini, misal ada penambahan selanjutnya feature i-Activsense. Kepada berjenis Grand Touring malahan telah disempurnakan oleh kecanggihan Adaptive LED Headlight (ALH), Smart City Brake Dukungan (SCBS), Lane-Keep Assist Sistem (LAS), Blind Spot Monitoring Sistem, serta Rear Cross Traffic Alert Sistem. Menariknya, tuas rem tangan telah digantikan oleh tombol electronic parking brake. 

Mesin 

Mazda CX 5 Facelift yang kita tes merupakan berjenis paling tinggi atau Grand Touring. Berjenis ini mengadopsi mesin 4-silinder berdaya 2. 5 liter oleh output tenaga 187 PS selanjutnya putaran 5. 700 rpm serta torsi 250 Nm selanjutnya putaran 3. 250 rpm. 

Harga 

Mazda CX-5 Facelift berjenis Sport 2. 0 di tawarkan oleh kisaran bandrol Rp 403. 200. 000, 00, berjenis 2. 5 Urban di tawarkan oleh kisaran bandrol Rp 440. 300. 000, 00, berjenis 2. 5 Touring di tawarkan oleh kisaran bandrol Rp 460. 000. 000, 00, serta yang paling akhir berjenis Grand Touring di tawarkan oleh kisaran bandrol Rp 490. 400. 000, 00. 

Satu hal yang unik, Mazda memberi tambhan bandrol Rp 3 juta apa bila kalian pilih warna Soul Red. 

Impresi Berkendara 

Mengendarai mobil ini merasa lumayan nyaman, mengingat di dukung oleh mesin yang responsif serta segudang feature keselamatan yang menjadikan kalian bakal berkendara oleh unggul tenang. 

Suspensinya meredam oleh elegan, demikian halnya body roll-nya yang lumayan minim. Peredaman kabin lumayan kedap ditambah oleh kenyamanan nada besutan speaker Bose sejumlah 9 buah di sekujur kabin bakal memberi kesenangan berkendara apa bila system entertainmentnya kalian aktifkan. 

Kekurangan mobil ini terdapat selanjutnya akomodasi baris ke-2. Apa bila dibanding oleh rivalnya macam-macam Honda CR-V atau Nissan X-Trail, kenyamanan penumpang baris ke-2 Mazda CX-5 sedikit sedikit menyusut, elegan besutan kelapangan ruangan ataupun kenyamanan kursi. Tetapi apa bila kalian berjenis ingindara yang unggul banyak melancong sendiri atau sekurang-kurangnya oleh seseorang penumpang lain, jadi mobil ini memberi sensasi fun to drive yang lumayan elegan di kelasnya. 

Kesimpulan 

Banyak feature penunjang keselamatan jadi nilai unggul untuk mobil ini, demikian pula oleh kinerja serta interior kabin yang bercitarasa Eropa, meskipun mungkin saja sedikit merasa dibawah interior Mazda 2 SkyActiv. 

Bandrol yang dapat disebut paling mahal kepada kelasnya di Tanah air menjadikan pelanggan bakal sedikit memikirkan sebelumnya mengambil keputusan kepada meminang mobil ini. Namun misal kita kenali berbarengan, terdapat bandrol terdapat kwalitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar