Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Terios

Kabinnya juga tak kalah keren, sektor joknya di buat besutan material yang betul-betul sangat baik serta desainnya juga diperbarui, jadi tak salah sekali lagi bila kita dapat lihat segi sporty selanjutnya interiornya. Terkecuali joknya, beberapa feature keamanan, keselamatan dan hiburan juga pula ada. 



Terios yang menjadi teman dekat petualang memberi opsi transmisi yang tidak sama, yakni manual serta automatis. Mobil ini pas untuk Kalian yang mempunyai jiwa petualang tetras dengan sebab kedinamisan mobil ini. 


Eksterior Tampak Penuh Kegagahan serta Kemewahan 

Eksterior-Daihatsu-TeriosAda dua berjenis mobil yang di tawarkan dengan Terios, yakni berjenis TS serta TX dimana keduanya mempunyai ketidaksamaan yang lumayan terlihat, yakni ada ruang yang unggul ukuran besutan berjenis TX jika dibanding oleh berjenis TS. 

Apabila dipandang di sektor luarnya, ada skid plate yang datang berbarengan oleh model front bumper guard maka mobil ini terlihat unggul maskulin serta tangguh. Projector headlamp oleh pencahayaan maksimalnya ikut menghiasi Terios, cahayanya tak bakal sangat silau kepada mata. 

Kaki mobil pula unggul beraura elegan dan stabilitas terbangun kedatangan model alloy wheel yang modern oleh berukuran ban 215/65 R16. Model yang fresh pula diberikan dengan Daihatsu selanjutnya Terios X oleh kap mesin yang di desain anyar, demikian pula oleh side body moulding serta antena atap yang anyar serta beri kesegaran. 

Terdapat sekali lagi kepada Terios X-Extra, lampu sein serta tutup pelek dihadirkan selanjutnya sektor spion yang sepertinya tak serupa oleh berjenis Adventure. Selanjutnya type Adventure, segi bagian belakang serta muka besutan bumper juga lumayan impresif pandangan. Grille yang dibungkus krom pula makin menguatkan aura 'petualang' besutan mobil ini. Sesaat kepada eksterior yang lain, spesifikasi Terios yang anyar tak alami pergantian besar. 

Interior Nyaman dengan Fitur-fitur Canggih 

Interior-Daihatsu-TeriosBerkendara makin santai serta nyaman kedatangan Audio/Video Double Din yang pula dibarengi oleh Aux-in serta konektor USB kepada hiburan sepanjang didalam mobil, terutama apa bila perjalanan lumayan jauh. 

Memutar musik/lagu serta video pula favorite jadi makin praktis kedatangan feature hiburan yang komplit serta oleh ada banyak pilihan yang terdapat, beberapa feature tangguh juga disematkan berdasar pada kepentingan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar