Kamis, 23 Maret 2017

Samsung Diam-diam Persiapkan Galaxy J5 (2017), Ini Buktinya

 Ada banyak saat sebelumnya, kita pernah memberi video yang memerlihatkan tampang besutan Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+. Video itu menyebar satu bulan sebelumnya event launching yang segera mengungkap apa bila Galaxy S8 mempunyai berukuran unggul kecil dari pada Galaxy S8+. Bocoran video itu waktu itu sepertinya sesuai sama oleh bocoran-bocoran beberapa waktu lalu.

Nah kesempatan ini terdapat sekali lagi bocoran video yang kembali memerlihatkan tampang Galaxy S8 oleh unggul terang. Video verdurasi 8 detik ini perdana kali disebar dengan channel YouTube, SlashLeaks itu tunjukkan selanjutnya kita apa bila user antarmuka Galaxy S8 sepertinya nampak unggul fresh serta tidak sama dari pada model beberapa waktu lalu, Galaxy S7. Umpamanya saja ada pojok membulat yang nampak menyatu oleh model sektor muka keseluruhannya.

Selanjutnya video itu pula nampak tiga tombol capacitive di sektor bawah monitor oleh bentuk ikon tidak sama serta pula terlihat nampak unggul "masa depan" dari pada bentuk ikon model beberapa waktu lalu. Butuh di ketahui apa bila beritanya Galaxy S8 bakal memakai user antarmuka anyar yaitu Samsung Experience berbasiskan Android 7. 0 Nougat yang meggantikan TouchWiz.

 Tinggal 7 hari sekali lagi sampai Samsung dengan cara resmi menghadirkan ponsel canggih "penebus dosa" Galaxy Note 7 itu ke muka umum. So,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar