Rabu, 22 Maret 2017

Evercoss Elevate Y A66A Harga Spesifikasi, CPU Quad Core 13MP Kamera

 Evercoss A66A Elevate Y adalah ponsel canggih anyar berspesiikasi lumayan tangguh merupakan ponsel canggih anyar buatan besutan Evercoss yang mempunyai spek dan feature yang siap menyongsong antusisme beberapa penggemar perangkat pintar tanah air. Ponsel canggih premium terjangkau berspesifikasi tangguh ini di dukung dengan spek yang tidak dapat dikira kacangan katakan saja support tenaga cpu Quad Core, dual camera (13 MP serta 5MP) dan monitor HD kecanggihan IPS memiliki ukuran 5 inch. Misal apa spek sedetailnya, lihat penjelasannya di bawah ini ini :
evercoss-elevate-y-a66a-harga-spesifikasi-cpu-quad-core-13mp-kamera
Evercoss Elevate Y A66A mempunyai monitor berdiagonal 5 inch berkekuatan HD 720p (1280 x 720 pixel) oleh berjenis monitor IPS (In Plane Switching) yang memiliki ketajaman warna dan angle view lumayan ukuran. Berukuran monitor 5 inch ini menjadikan ponsel canggih itu terdapat di kelompok phablet. Tetapi walau sekian ini tetap unggul kecil daripada ponsel canggih Evercoss A66S Elevate Z yang ada oleh monitor berukuran 6 inch. Kepada memproteksi monitor besutan kontak luar, Evercoss A66A ini pula telah di dukung oleh kecanggihan Rhino Screen yang menjadi pelindung monitor atau kepada feature tahan gores.

Di bidang tenaga picunya Evercoss A66A Elevate Y ini telah ada oleh cpu Quad-core Cortex-A7 bertop speed 1. 3 GHz memakai chip MediaTek MT6582 serta dikombimasikan dengan RAM kemampuan 1 GB dan GPU Mali-400MP kepada pemrosesan grafisnya. Kegiatan multi-tasking jadi handal dan untuk kalian beberapa gamers pula bakal nyaman memakai ponsel canggih Evercoss Elevate Y ini.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Untuk kalian yang hoby ngeksis di muka camera, Evercoss A66A ini telah ada oleh camera paling utama tangguh memiliki ukuran 13 megapixel feature autofocus serta LED flash. Tidak hanya itu saja, ada oleh camera muka menggunakan lensa 5 megapixel kepada photo selfie maupun video call nya. Media penyimpanan internal ponsel canggih ini memiliki ukuran 8 GB jika tetap belum tetap terdapat ekspansi microsd, slot Micro SD yang bisa menyimpan data sampai kemampuan 32 GB. Kepada os yang diusung dengan ponsel canggih ini merupakan OS Android 4. 2 Jelly Bean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar