Selasa, 21 Maret 2017

Inilah Harga Mobil Chevrolet Camaro Baru dan Bekas

Mobil Chevrolet Camaro berawal di kenal dengan cara ukuran di Tanah air mulai sejak penampilannya di film Transformer th. 2007. Type Camaro yang tampak di film perdana Transformer yang menjadi type mobil Bumblebee merupakan Chevrolet Camaro 1977 z28 (Camaro keluaran ke-2) serta Chevrolet Camaro keluaran ke lima. 



Chevrolet Camaro Keluaran ke-5 - Bumblebee - Transformer 
Chevrolet Camaro adalah mobil yang di produksi dengan General Motor (GM) oleh merk Chevrolet serta diklasifikasikan yang menjadi " poni car " serta ada banyak type digolongkan yang menjadi muscle car. Poni car digambarkan yang menjadi mobil yang kompak, terjangkau, oleh model style sport yang cantik serta kemampuan yang tangguh. Pelopor " poni car " merupakan Ford Mustang yang populer. 


Baru-baru ini, Chevrolet Camaro di jual yang menjadi mobil import. Bandrol mobil Chevrolet Camaro tak bisa di ketahui di situs resmi Chevrolet Tanah air (www. chevrolet. co. id). 

Mobil anyar besutan Chevrolet Camaro adalah mobil Camaro Keluaran ke lima (besutan th. 2010 hingga saat ini). 

Bandrol Mobil Chevrolet Camaro Bekas 

Berita bandrol mobil chevrolet camaro sisa yang terjangkau yang bisa diketemukan dengan cara on-line di Tanah air adalah mobil produksi di bawah th. 1980 misal th. 1967 serta 1974. Bandrol nya beragam besutan di kisaran 40 juta hingga maksimum 70 juta rupiah, bergantung keadaan serta histori perawatan nya. Bertempat penjual mobil Chevrolet sisa produksi lawas menyebar di semua Tanah air. Hal semacam ini memberikan yang menjelaskan mobil Chevrolet Camaro produksi lawas adalah mobil kolektor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar