Rabu, 29 Maret 2017

Harga Volkswagen Golf GTI Mk7 Terbaru Indonesia

Volkswagen Golf GTI Mk7 Anyar. Volkswagen Tanah air anyar saja menghadirkan mobil hatchback anyar mereka kepada di pasarkan di tanah air., mobil itu merupakan New VW Golf GTI yang dilepaskan kepada pasaran mobil Tanah air oleh bandrol di kisaran Rp 731 juta on the road Jakarta. 



Selanjutnya VW Golf GTi keluaran ketujuh ini ada ada banyak ketidaksamaan dibanding saudara tuanya yaitu misal ada garis merah selanjutnya grill muka, tidak cuma itu saja ada juga daytime running lights LED, foglamp 3 baris dan roda 5 lubang. Tak cuma itu saja ketidaksamaanya, dimensinya juga nyatanya pula unggul panjang di kisaran 55 mm dibanding beberapa waktu lalu. 


Walau dengan cara penampilan mempunyai sangat banyak pergantian, tetapi kepada masalah ruang picunya nyatanya pihak Volkswagen masih sama memakai mesin 4 silinder berdaya 2. 0 liter yang dikombimasikan oleh mesin turbo FSI bertransmisi 6 percepatan automatis, yang mana kedatangan mesin itu mobil ini dapat menyajikan tenaga sampai 220 smartphone serta torsi 350 Nm. 

bandrol vw golf gti mk7 2014 anyar indonesia 

Tidak cuma itu saja kedatangan support DSG (Direct Shift Gearbox) selanjutnya mobil ini maka bikinnya dapat melaju sampai kecepatan 0-100 km/jam cuma kurun waktu 6, 5 detik saja. Malahan pihak VW juga mengklaim bila hatchback teranyarnya ini mempunyai kecepatan maksimalnya yang mampu menembus angka 246 km/jam. 

Kepada opsi warnanya sendiri pihak Volkswagen telah menghadirkan 4 opsi warna yang keren kepada mobil hatchback teranyarnya ini yaitu ada berwarna abu-abu, merah, putih serta yang paling akhir warna hitam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar