Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi Harga Baru Bekas Mitsubishi Maven Terbaru

Mobil Maven ini sepertinya unggul serupa Suzuki APV, jadi beberapa orang yang memperbandingkan Suzuki APV vs Mitsubishi Maven. Permasalahan daya jual Maven sepertinya kalah serupa Suzuki APV jadi yang berminat sepertinya banyak APV walau demikian peminat Mitsubishi Maven pula lumayan walaupun tidak sejumlah mobil APV. Mitsubishi Maven mempunyai 2 type yang di tawarkan pada khalayak umum yakni Mitsubishi Maven GLX serta Maven GLS. Dipandang besutan sisi body memang 99% serupa APV walau demikian ketidaksamaanyya merupakan selanjutnya mesinnya, jadi tidak usah sangsi kepada pilih maven. 



Mesin Maven memakai T120ss injeksi berkode 4G15 berdaya 1. 500 cc. Tenaga yang dibuat berkapasitas 86 smartphone @ 5. 500 RPM. Bandrol Anyar Sisa Mitsubishi Maven Anyar Mungkin saja kalian bertanya-tanya mengapa kok Mitsubishi Maven serupa apv?  Sesungguhnya jawabannya simpel sekali yakni sebab Mitsubishi Maven merupakan hasil hubungan kerja oleh Suzuki, jadi bila di buat serupa ya tidak permasalahan namun mesin tidak sama. 


Spek Mitsubishi Maven 
Eksterior Mitsubishi Maven — Model eksterior mobil MPV ini termasuk cantik serta sederhana, Selanjutnya sektor fascia muka mempunyai grill radiator yang ukurannya lumayan besar serta dibubuhi aksen chroome di sektor segi atas serta bawahnya dan dikombimasikan oleh lampu muka yang di buat menyatu oleh grill itu maka Model Mitsubishi Maven ini jadi unggul bergaya. Sementara itu selanjutnya bumper muka dipasang fog lamp selanjutnya tiap-tiap sisinya, adalagi selanjutnya segi samping Maven ini mempunyai lampu sein selanjutnya sektor spionnya menjadikan mobil ini nampak unggul impresif serta pula mempunyai benjolan garis di sektor bawah yang memanjang besutan muka ke bagian belakang maka tampak unggul stylish. 

Selanjutnya sektor bagian belakang terdapat aksen rear spoiler berukuran tengah dipadukan berukuran lampu bagian belakang yang lumayan besar dan memiliki bumper yang nampak begitu kokoh. Interior Mitsubishi Maven — Selanjutnya sektor dalam Mobil Mitsubishi ini sesungguhnya serupa oleh Mobil Suzuki Grand Max serta berkompetisi oleh Mobil Honda Freed. Pabrikas Mitsubishi hanya mempersiapkan sektor mesinnya saja sebab selanjutnya sektor body hasil hubungan kerja oleh suzuki. 


Mesin Mitsubishi Maven— mesin maven memakai berjenis 4G15 valve 12 SOHC serta berdaya 1. 468 cc bisa menyajikan tenaga optimal 87. 4 Ps/5500 rpm oleh torsi 12. 4/3. 500 rpm dan system bahan bakar memakai Bensin RON 88. 

Ruang Mitsubishi Maven— mempunyai panjang 4. 155 mm serta lebar 1. 655 mm dan tetras 1. 855mm (GLX), 1. 840mm (GLS). Selanjutnya sektor wheelbhase merupakan 2. 625mm sementara itu padsa ground clearance GLX= 175mm serta GLS= 170mm. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar