Jumat, 17 Maret 2017

Siap-siap! iPhone 7 Sudah Bisa Dipesan Akhir Maret

 Sesudah belum unggul enam bln. dikenalkan, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus pada akhirnya ada dengan cara resmi di pasaran ponsel canggih tanah air. Berita yang menyenangkan untuk beberapa pengagum iPhone itu nampak sesudah satu diantara operator Tanah air, yaitu Smartfren, resmi jadi mitra operator kepada pemesanan iPhone anyar.

Tim Telset. id coba terhubung website Smartfren kepada menunjukkan kebenaran itu, serta nyatanya benar saja, operator yang dahulu pernah konsentrasi di CDMA itu terlihat memajang banner pre-order iPhone 7 di halaman muka webnya. Besutan berita yang diperoleh besutan website itu, jadwal pre-order di ketahui bakal di buka selanjutnya 24 Maret yang akan datang.

Tidak cuma menunjukkannya di website resmi, Smartfren juga menunjukkan "keberhasilan" mereka jual ponsel canggih yang telah mempunyai basis pemakai yang lumayan besar itu selanjutnya akun Twitter resmi vendor.

Masuknya duo iPhone 7 ke Tanah air ini seolah jadi "angin segar" untuk Apple, yang paling akhir jual iPhone mereka selanjutnya 2015 sebelumnya, tepatnya waktu iPhone 6 serta iPhone 6 Plus di pasarkan. Namun mulai sejak berlakuknya TKDN di permulaan 2017 ini, Apple kesusahan masuk ke pasaran Tanah air sebab mesti ikuti ketentuan kandungan tanah air minimum 30%. So, apa bila iPhone 7 telah masuk Tanah air, bermakna Apple telah ingin ikuti ketentuan TKDN Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar