Selasa, 21 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HTC One V

Seolah menginginkan menyaingi keberhasilan model Samsung Galaxy, produsen handphone berasal dari Taiwan HTC juga meluncurkan model HTC One. Yang menjadi andalan, sudah pasti HTC sangat ingin pada HTC One X, ponsel canggih oleh cpu quadcore serta feature camera paling baik. HTC One X juga sukses mengambil pandangan waktu perdana kali dikenalkan di arena Mobile World Congress tempo hari.

Terkecuali HTC One X, ada pula HTC One V. Tetapi, tidak sama oleh HTC One X, HTC rupanya mengincar pasaran entry level. Ini dapat nampak besutan spek HTC One V yang dibawah HTC One V. Walau mempunyai spek dibawah HTC One X, One V masih sama disempurnakan oleh beberapa feature yang ada di One X. Feature itu dari lain, kecanggihan camera ImageSense oleh aperture F2. 0 serta kecanggihan BeatsAudio. Namun misal apa kinerja HTC One V keseluruhannya? Di bawah ini penjelasannya :

Desai HTC One V mempunyai monitor 3, 7 inch oleh Gorilla Glass serta berkekuatan 480x800p, oleh model body yang ramping serta memanjang. Memiliki bentuk yang selintas mirip hpcandy bar disempurnakan oleh curve di setiap pojok, serta lekuk yang menonjol di sektor bawah, khas HTC. Ini serupa model HTC Legend atau HTC Salsa.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Benjolan di sektor bawah ini rupanya kepada grip atau genggaman, maka handphone unggul nyaman di pegang, terlebih dalam tempat horisontal. Tidak cuma itu saja, sektor ini pula kepada menaruh kartu SIM serta micro SD, yang di buka oleh langkah misal memotek. Di sektor muka, tak terdapat tombol terkecuali tiga tombol sentuh. Tombol itu merupakan back, home, serta multi-tasking. Di segi kiri handphone, ada lubang mini USB kepada charge serta transfer data, serta di segi kanannya ada tombol volume. Sementara itu diatas ada lubang kepada headphonedengan jack 3, 5 mm serta tombol on/off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar