Selasa, 07 Maret 2017

Google Pixel 2 akan Ikuti Jejak iPhone 7

 Apple waktu itu menjadikan satu surprise selanjutnya ponsel canggih teranyarnya yaitu iPhone 7 serta iPhone 7 Plus oleh menyingkirkan satu diantara feature atau elemen utama dalam satu ponsel canggih yaitu jack 3. 5mm. Walau sebenarnya lewat feature berikut pemakainya dapat dengarkan musik atau melihat film/video memakai earphone. Ketentuan itu di ambil Apple sebab menginginkan menjadikan model iPhone 7 unggul kompak serta pula ramping besutan beberapa waktu lalu. Sesudah iPhone 7, Lenovo juga ikuti jejak vendor yang di bangun Steve Jobs itu oleh lakukan hal yang serupa selanjutnya model Moto Z yang sepertinya mengambil model unggul ramping dari pada ponsel canggih Android selanjutnya biasanya.

Nah terkecuali dua ponsel canggih tadi, nyatanya terdapat sekali lagi vendor kecanggihan yang lain yang peluang bakal mengaplikasikan hal yang serupa selanjutnya model ponsel canggih yang bakal mereka bikin kelak. Vendor itu merupakan Google yang beritanya bakal pula menyingkirkan jack 3. 5mm selanjutnya Google Piksel 2.

Hal semacam ini perdana kali tersingkap sesudah website 9To5Google menebarkan potongan photo besutan satu dokumen internal yang menyebutkan apa bila jack 3. 5mm itu sepertinya hal yang "memuaskan" namun bukanlah satu hal yang anyar. Hal itu sedikit menyaratkan apa bila Google tengah mencari pilihan lain kepada menukar jack 3. 5mm di badan model selanjutnya besutan Google Piksel.

Berita hilangnya jack 3. 5mm besutan Google Piksel pula diperkuat sesudah ada info rahasia yang menyebutkan Google sudah lakukan pengujian selanjutnya piranti Google Piksel 2 oleh beragam chip anyar termasuk juga Snapdragon 83X serta pula chip besutan Intel. Selanjutnya info itu pula serupa sekali tak dijelaskan masalah jack headphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar